Thursday, July 4, 2013

Para Sensei Samurai Indonesia

Dibawah ini adalah para sensei aktif dan murid yang sudah mencapai level Menkyo di Samurai Indonesia. (Updated: 27 Juli 2023)

Disclaimer:
Jika ada yang mengajar atas nama Samurai Indonesia selain mereka yang di bawah ini, berarti ia belum level yudansha, dan kemungkinan masih kyu 2 atau kyu 1 silahkan ditanyakan lebih dahulu ke honbu dojo Sidoarjo, http://wa.me/6281357635764. Apabila ada yang membawa-bawa nama Samurai Indonesia atau Komei Juku Muso Jikiden Eishin ryu Iaijutsu tetapi nama dan foto nya tidak ada disini dan anda tidak menanyakan keabasahan orang tersebut maka diluar tanggung jawab Samurai Indonesia


Kenji Sekiguchi
sensei, pendiri Samurai Indonesia, Indonesia Komei Juku Shibucho, pemegang SANAD (Lineage) Komei Juku Jepang dan ketua dewan guru Samurai Indonesia. Mengajar di Surabaya dan Sidoarjo dan menerima PRIVATE dalam maupun luar kota.



Ony Wibowo sensei



Alex sensei, hanya mengajar reguler di Sidoarjo dan Surabaya.



Prince sensei, mengajar reguler & private di Sidoarjo dan Surabaya.




Angel sensei, mengajar reguler & private khusus wanita dan anak-anak di Sidoarjo dan Surabaya




Erwin Zaenal Natawilaga sensei, instruktur utk wilayah Tangerang Selatan dan juga memegang posisi sebagai Head Instructor utk wilayah Jabodetabek. Mengajar reguler dan private



Tri Novanhadi sensei, mengajar reguler & private di Surabaya



Abdurrahman Lizzaba sensei, instruktur dojo Surakarta



Yoppy Purnama sensei,
Mengajar private dan regular di Tangerang



Untuk kota-kota lain yang tidak disebutkan diatas, kami memberikan kesempatan bagi perorangan maupun kelompok untuk membuka study club Samurai Indonesia, silahkan hubungi Honbu Dojo Samurai Indonesia untuk info lebih lanjut melalui whatsapp: http://wa.me/6281357635764 (NO CALL).

No comments:

Post a Comment