Sunday, June 30, 2013

Kursus Private Iaijutsu, Ilmu Pedang Samurai



Samurai Indonesia - Indonesia Komei Juku juga menerima pendaftaran murid baru untuk latihan/kursus PRIVATE seni beladiri pedang samurai Muso Jikiden Eishin ryu Iaijutsu untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Jakarta, Tangerang bagi mereka yang kesulitan dalam mengatur jadwal antara kesibukan sehari-harinya dengan jadwal dojo reguler.

Latihan PRIVATE ini bisa dilakukan secara sendirian (1 orang murid), maupun group (beberapa orang murid sekaligus). Latihan secara PRIVATE memiliki fleksibilitas waktu karena murid diperbolehkan minta jadwal latihan sesukanya bahkan tanpa fixed schedule sekalipun (jadwal berubah-ubah sesuai permintaan), asalkan jadwal yang diminta cocok dengan jadwal kosong instrukturnya.

Untuk Surabaya, Sidoarjo
Latihan dilaksanakan di rumah murid atau sport club hall yang disewa oleh murid dsb. Latihan private juga bisa dilakukan di rumah Kenji Sekiguchi sensei di Sidoarjo atau sewa dojo di Sidoarjo. Latihan private iaijutsu ini bisa diikuti oleh pria atau wanita, anak-anak maupun dewasa tanpa background beladiri apapun.






Kenji sensei juga menerima panggilan ntuk mengajar kelas private di luar kota atau luar pulau, contoh latihan private dengan Kenji sensei di Bandung klik disini.

Whatsapp Kenji sensei: 081357635764 (NO CALL)


Untuk Jakarta dan Tangerang
Latihan private diselenggarakan oleh Erwin sensei di rumah murid atau murid sewa lap badminton indoor, hall sport club dsb. Untuk informasi lebih lengkap latihan private Iaijutsu di Jakarta, Tangerang dan sekitarnya silahkan hubungi Erwin sensei di Whatsapp/SMS/Tlp: 0812 9776 5603. Pin BB: 543C3F6F.

Erwin Sensei

Erwin sensei (Kiri), Kenji sensei (Kanan)


Luar kota selain Surabaya, Sidoarjo, Jakarta Selatan dan Tangerang
Kami juga membuka kesempatan bagi daerah-daerah lain, kota-kota lain yang ingin membuka study club cabang Samurai Indonesia atau hanya latihan private dimana dikota anda belum ada instructor atau cabang Samurai Indonesia, silahkan hubungi Kenji Sekiguchi sensei untuk mengajar private ke kota anda, untuk informasi lebih lanjut. SMS/Whatsapp ke: 0813 5763 5764 (No Call).

Contoh kelas private di Bandung dengan Kenji sensei klik disini


Latihan PRIVATE di Family Outlet Darmo Permai Surabaya


Murid dari Kalimantan Tengah latihan PRIVATE di rumah Kenji sensei


Murid dari Jakarta (kiri) latihan PRIVATE di rumah Kenji sensei


Latihan PRIVATE di Trillium Appartment Surabaya


Latihan PRIVATE di Kantor Satpol PP Surabaya


Latihan PRIVATE di Citraland Surabaya


Latihan PRIVATE di Dojo Ngagel Surabaya


Latihan PRIVATE di Dian Istana Residence Surabaya


Latihan PRIVATE di Klampis Surabaya



Murid PRIVATE dari Banjarmasin latihan private di Sidoarjo



Latihan PRIVATE di Ngagel Surabaya


Murid Private dari Gorontalo latihan di Surabaya

Khusus untuk wilayah SURABAYA BARAT, kami memiliki dojo iaijutsu khusus untuk kelas PRIVATE yaitu di Lenmarc Mall bagi anda yang kesulitan jika latihan di rumah karena tidak tersedianya space yang cukup.

Untuk Private Iaijutsu di Lenmarc Mall Surabaya Barat silahkan hubungi Kenji sensei di HP: 0813 5763 5764 (No Call).







15 comments: